DOKUMENTASI KEGIATAN PEKAN ILMIAH MANAJEMEN 2022

 


Pekan Ilmiah Manajemen atau biasa disebut PIM merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) yang diselenggarakan dengan maksud meningkatkan kemampuan mahasiswa dalam bidang akademik, soft skill dan hard skill dengan mengangkat tema “Pengembangan Sumber Daya Manusia Generasi Z Sebagai Tumpuan Dalam Menghadapi Era Society 5.0”.

Pekan Ilmiah Manajemen tahun ini diselenggarakan mulai tanggal 26 Oktober sampai 5 November 2022. Sub kegiatan yang diadakan pada PIM tahun ini yaitu Workshop Excel, E-Views, SPSS, dan Seminar Nasional sebagai penutup acara.

Workshop Excel diselenggarakan untuk seluruh mahasiswa manajemen, sedangkan untuk Workshop E-Views dan SPSS dikhususkan bagi mahasiswa manajemen semester 7 keatas. Pada kegiatan workshop ini mahasiswa akan dilatih untuk mengembangkan pengetahuan, pemahaman, dan keterampilannya dalam menggunakan aplikasi software tersebut.

Kegiatan Pekan Ilmiah Manajemen ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu diadakan dan merupakan sebuah kegiatan Pekan Raya khususnya bagi Mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pakuan sehingga nantinya diharapkan mahasiswa mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional juga berprestasi dalam bidang akademik.


Sampai jumpa pada kegiatan PIM selanjtnya👋😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini