DOKUMENTASI KEGIATAN BURSA DAN FOCUS GROUP DISCUSSION 2022

 


Bursa dan Focus Group Discussion (FGD) merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) yang dimana awalnya biasa dikenal dengan kegiatan Bursa dan Responsi. Kegiatan ini diselenggarakan mulai tanggal 27 Oktober sampai dengan 4 November 2022. Bursa dan FGD dilaksanakan dengan upaya meningkatkan kemampuan mahasiswa manajemen dalam bidang akademik.

Bursa merupakan penyediaan soal ujian semester yang sudah dilaksankaan sebelumnya menggunakan link dengan kode dosen berbeda yang akan dicantumkan melalui mading Himpunan Mahasiswa Manajemen offline dan online.

FGD (Focus Group Discussion) merupakan kegiatan yang dimana pendamping dan mahasiswa melakukan diskusi mengenai bursa soal yang sudah dibagikan. Pendamping merupakan mahasiswa manajemen yang memiliki kemampuan dan bersedia untuk berpartisipasi pada kegiatan FGD. Pada pelaksanaan FGD, Pengajar memastikan pembahasan soal yang akan diajar dan didiskusikan itu sesuai dengan pembagian mata kuliah yang telah dibagi sesuai KDS, sebelum ujian semester yang akan dimulai.

Bursa dan Focus Group Discussion (FGD) diharapkan mampu membantu mahasiswa untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian semester.


Sampai bertemu pada kegiatan FGD berikutnya😊🙌

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini